Swift

Tips Merawat Sepatu Safety Dari Kulit dan Kulit Nubuck

Hasil gambar untuk Tips Merawat Sepatu Safety Dari Kulit dan Kulit Nubuck

model sepatu safety - Langkah menjaga sepatu safety memiliki bahan kulit serta kulit nubuck yang Kamu gunakan hingga tidak cepat kedaluwarsa jadi dibutuhkan perawatan sepatu safety dengan teratur, sebab dengan perawatan sepatu safety kamu dapat juga mengawasi sepatu safety hingga tidak gampang kusam serta sepatu safety pun tidak gampang rusak, sebab pada intinya menjaga sepatu safety memiliki bahan kulit / kulit nubuck tidak ada perbedaannya dengan menjaga sepatu bahan kulit yang lain.

Di bawah ini langkah menjaga sepatu safety agar sepatu safety Kamu masih terbangun serta awet:

  • Pakai sepatu safety serta pisahkan talinya agar gampang di membersihkan sampai dalam sepatu safetynya lalu tali dapat di bersihkan paki sabun sampai bersih lalu di jemur. 
  • Untuk sisi dalam pakai sikat lembut / sisa sikat gigi untuk bersihkan sisi dalam sepatu safety jika benar-benar sangat kotor, jika sisi dalam sepatu safety tidaklah terlalu kotor cukuplah dibikin bersih dengan kain, mengambil kain bersih di di celupkan ke air pewangi seperti molto serta sejenisnya lalu di peres (kain mamel) baru di gosokkan kebagian dalam sepatu safety Kamu sampai bersih lalu dapat dilap gunakan kain kering serta di angin - angin, juga bisa sisi dalam sepatu safety di seprot dengan bahan anti bakteri hingga tidak berbau serta janganlah lupa gunakan kaos kaki agar tidak gampang kotor serta berbau. 
  • Untuk sisi luar sepatu safety kamu membersihkan dahulu sisi Solnya dapat dengan disikat serta pakai sabun agar gampang bersih serta kinclong dah. sesudah itu kita membersihkan sisi kulit luar sepatu safetynya. 
  • Untuk sisi kulit luar sepatu safety ada banyak jenis, Sepatu safety kulit nubuck, sepatu safety kulit licin serta sepatu safety kulit jeruk. 

1. Langkah bersihkan sepatu safety Kulit Nubuck: 
Pakai sikat yang mempunyai bulu lembut lalu sikat dengan perlahan-lahan dibagian yang kotor dapat gunakan sabun dikit saja lalu di lap gunakan kain 1/2 basah (mamel) sampai bersih sesudah itu di angin - angin serta janganlah langsung terkena cahaya matahari agar sepatu safety memiliki bahan kulit nubuck masih awet tidak gampang rusak.

2. Langkah bersihkan sepatu safety kulit halus serta kulit jeruk: 
Apakah sich sepatu safety kulit jeruk bukan bermakna bahan gunakan kulit jeruk yang biasa di makan jeruknya hehe tetapi lebih persisnya kulit yang motifnya seperti kulit jeruk nah untuk bersihkan sepatu safety memiliki bahan kulit halus serta kulit jeruk ini hampir serupa seperti bersihkan sepatu safety menggunakan kulit nubuck, pakai sikat lembut untuk bersihkan serta pakai kain 1/2 basah (mamel) agar lebih bersih lalu diangin - angin sesudah kering juga bisa di semir agar lebih kinclong dah sepatu safety. Untuk menaruh sepatu safety dalam tempo sesaat atau lama lebih baik di taruh dalam tempat yang kering serta bersih sampai sepatu safety Kamu masih terbangun serta tidak gampang rusak.

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images